0

LOWONGAN KERJA PT INDONESIA POWER APRIL 2016 - PT INDONESIA POWER merupakan salah satu anak perusahaan BUMN (PT. PLN Persero) yang berkerja di dalam bidang penerangan alis listrik. Perusahaan ini merukapan penghasil daya terbesar listirk di indonesia. Perusahaan ini sedang berkembang pesat di indonesia sehingga membutuhkan tenaga kerja yang propesional di bidang kelistrikan. Saat ini PT INDONESIA POWER sedang mencari putra putri terbaik indonesia untuk berkarir di perusahaan ini.

Dalam mensukseskan kegiatan bisnis perusahaan, PT IP merumuskan visi dan misi beserta tujuan dari pendirian perusahaan. Dengan visi dan misi tersebut diharapkan perusahaan dapat selalu mengembangkan diri dan selalu berbenah menuju masa depan yang lebih baik menjadi perusahaan pembangkitan tenaga listrik yang besar di masa yang akan mendatang. Visi dan misi perusahaan tersebut antara lain :

 Visi
Menjadi Perusahaan Publik dengan Kinerja kelas Dunia dan bersahabat dengan Lingkungan.

Misi
Melakukan usaha dalam bidang pembangkitan tenaga listrik, serta mengembangkan usaha-usaha lainnya yang berkaitan, berdasarkan kaidah industri dan niaga yang sehat, guna menjamin keberadaan dan pengembangan perusahaan dalam jangka panjang.

Alamat Perusahaan :
PT INDONESIA POWER
Jl. Laks. Laut R.E Martadinata
Tanjung Priok, Jakarta Utara, Indonesia
+62 21 4353914

Jl. Gatot Subroto Kav. 18
Jakarta Pusat, Indonesia
+62 21 5267666

Jl. Ronggowarsito, Tanjung Mas
Semarang, Indonesia
+62 24 3518371
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top